Proses Pembuatan Multimedia

Posted by Unknown 0 komentar
**Catatan Miellie**

Proses pembuatan multimedia - Paling mudah merencanakan sebuah proyek adalah berdasarkan kumpulan pengalaman pembuatan proyek sebelumnya yang sama. Seiring perjalanan waktu, Anda dapat menjaga dan meningkatkan format perencanaan multimedia Anda.


Rencanakan seluruh proses, dimulai dengan gagasan pertma Anda dan diakhiri dengan penyelesaian dan pengiriman produk yang sudah jadi. Berfikirlah dengan pandangan luas.

Analisis Gagasan
Hal penting! Yang harus diingat ketika Anda sedang bermain-main dengan sebuah gagasan adalah keseimbangan. Seiring dengan Anda memikirkan gagasan Anda, Anda harus tetap mempertimbangkan tujuan anda terhadap kemungkinan yang terjadi serta biaya produksi dan pengiriman.

Gunakan whiteboard, kertas catatan, dan Bloknot saat anda menyempurnakan gagasan anda, atau gunakan program outlining atau note-taking pada computer anda. Mulailah dengan coretan kuas yang besar, serta fikirkan setiap unsur elemen multimedia. Pada akhinya menghasilkan rencana tindakan yang akan menjadi peta jalan produksi anda.
  1. Siapa yang membutuhkan proyek ini?
  2. Apakah proyek ini berguna?
  3. Apakah anda memiliki cadangan materi untuk membuatnya?
  4. Apakah anda memiliki keterampilan untuk membuatnya?
Gagasan anda akan seimbang jika anda menimbang dan memperhitungkan elemen-elemen yang tepat. Atau baca elemen-elemen multimedia yang tepat.
Keep Spirit ..

0 komentar:

Post a Comment