Rahasia Membangun Karisma

Posted by Unknown 0 komentar
**Catatan Miellie**

"Charisma is a sparkle in people that money can't buy. It's an invisible energy with visible effects. - Karisma adalah cahaya seseorang yang tak ternilai dengan materi. Karisma adalah energi yang tak terlihat tetapi memberi dampak nyata."


Kita pasti pernah mendengar istilah orang yang penuh karisma atau seorang yang memiliki daya tarik luar biasa. Aura dan kehadirannya maupun kata-katanya begitu berpengaruh dan menarik.
Kerkarisma tak hanya dalam satu bidang namun terdapat berbagai bidang, contohnya dapat kita lihat dari sejarah, orang-orang yang memiliki karisma seperti Dalai Lama (spiritual), Bunda Theresia (spiritual & kemanusiaan), Warren Buffet (bisnis), Leonardo Da Vinci (seni dan budaya), di Indonesia yaitu Soekarno (politik) dan masih ada banyak lagi, mungkin disekitar Anda ada orang-orang yang memiliki karisma.

Ciri-ciri orang yang memiliki karisma seorang yang memiliki daya tarik dari segi pancaran aura dirinya, bobot setiap kata yang di ucapkanya serta tiap gerakan tubuhnya. Orang yang memiliki karisma tidak berusaha untuk menarik perhatian, penghormatan, persahabatan atau cinta . Karisma tidak ada hubungannya dengan atribut-atribut bersifat fisik. Karisma terpancar dari hati, dari jiwa dan batin seseorang, dan bukan dari jasmaninya.

Orang yang memiliki karisma mampu menjadi pusat perhatian dan dikagumi oleh banyak orang, Ada sebagian orang mengatakan bahwa karisma itu merupakan bakat alamiah. Namun sebenarnya siapapun dapat membangun karisma, yaitu dengan memperbarui beberapa hal diantaranya adalah moral dan spiritual, kesan keseluruhan postur tubuh, sorot mata, kepercayaan diri, kemampuan dan kematangan sikap.

Baca : Kiat-Kiat Memperoleh Karisma 

Semoga Bermanfaat :),, Selalu kunjungi Catatan Miellie yaa .. :)
Keep Spirit ..

0 komentar:

Post a Comment