Tips Menggunakan Kamera

Posted by Unknown 0 komentar
**Catatan Miellie**
Tips menggunakan kamera - catatan miellie kembali berbagi informasi penting, terutama bagi sobat yang pemula, bagaimana memegang dan mengarahkan kamera yang baik


Simak tips menggunakan kamera dari miellie yaa? berikut langkah-langkahnya

  1. Kamera harus fokus terhadap objek tertentu.

  2. Jangan terlalu mengikuti objek yang banyak bergerak kesana kemari, apabila objek bergerak, pause kamera dan shoot lagi dari sudut yang berbeda.

  3. Apabila terpaksa mengikuti pergerakan objek, lakukan pergerakan kamera dalam satu gerakan searah saja, lalu lakukan tips 2.

  4. Apabila banyak objek yang harus dishot, lakukan dengan cara pause and record saat berganti objek, atau lakukan dengan gerakan searah saja jangan berbalik lagi kearah yg berlawanan, karena bikin pusing yang nonton, lebih baik pause dan pilih lagi objek yang akan dishoot.

  5. Hindari teknik zoom sebisa mungkin jika tidak menggunakan tripod, lebih baik mendekat sebisa mungkin kearah objek untuk mengurangi efek getaran.

Komposisi satu hal yang perlu diingat adalah bahwa aturan-aturan komposisi masih penting dalam foto lansekap.  Pastikan Anda memiliki sesuatu di latar depan, pertengahan tanah dan latar belakang.

Keep Spirit ..

0 komentar:

Post a Comment